Home » » My Profile

My Profile

BIODATA PENULIS
Nama : Mikael Daula Islamadiena
Sekolah :SMK N 2 Adiwerna
Jurusan :Multimedia
TTL      :Tegal,03/07/1998
Alamat :Ds.Kalibliruk Rt 04/08 no.17 slawi,Tegal,Indonesia
Hobi     :Mencoba Hal baru yang belum pernah saya coba sama sekali
Umur : 16 Tahun
Cita-cita : Pengin bikin semua orang yang kenal sama saya jadi                        bahagia
Riwayat Pend : Saya Tk di TK perwanida 02,SDIT MI Luqman Al Hakim,SMPIT Luqman Al Hakim,dan sekarang saya di SMK N 2 Adiwerna
Alasan saya ngeBlog : Pengin berbagi informasi ke semua orang,agar saya bisa tau cara menulis dengan penempatan kata/kalimat yang benar,dan bisa berkomunikasi dengan orang Lain
Pesan saya : Kalo ada masalah,jangan di pendam sendiri.. Ceritalah kepada orang terdekat anda,Siapa tau itu akan menjadi sebuah kejutan di baliknya walaupun Awalnya memang pahit.

TERIMA KASIH


MikelDE.Blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar